Beautiful Aceh, Adventure to Enjoy the Beauty of Nature and Culture

Kamis, 26 Januari 2012

ACEH


Aceh, merupakan salah satu provinsi di Indonesia yang berada di wilayah Indonesia paling barat, Aceh saat ini memiliki 23 kabupaten dan kota, yang semuanya memiliki potensi pariwisata yang sangat menarik dan sangat bagus untuk dikunjungi.

Aceh saat ini telah terbebas dari masa-masa suram, sudah terbebas dari masa konflik yang berkepanjangan dan sudah pulih dari bencana tsunami yang menggemparkan dunia. Sekarang Aceh telah tumbuh dan berkembang menjadi salah satu provinsi yang bersaing dengan provinsi-provinsi lain dalam bidang pariwisata dan ekonomi.
Aceh juga merupakan salah satu provinsi yang memiliki keistimewaan yaitu dengan diterapkannya Syariah Islam, sehingga Aceh menjadi salah satu provinsi yang religius, tapi bukan berarti tertutup dari kemajuan.
Dalam bidang pariwisata sendiri Aceh sudah mulai mempunyai event-event pariwisata yang tentunya berhasil memikat para wisatawan lokal dan internasional, dalam kurun waktu yang singkat tercatat beberapa event lokal dan event internasional yang sudah diselenggarakan di Aceh. 
Sehingga sekarang anda sudah tidak perlu ragu lagi untuk berliburan di Aceh, dan menikmati keindahan alam dan suasana yang tenang dan nyaman. Anda juga dapat berwisata spiritual di Aceh untuk menambah keimanan dan ketaqwaan kepada Sang Pencipta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Statistik Pengunjung